Begini Sikap N'Golo Kante saat Bertemu Muslim Ahmadiyah di Inggris

Eko Isdiyanto Kamis, 16 September 2021 | 17:30 WIB
Pemain tengah Chelsea, N'Golo Kante (TWITTER.COM/CLOPEZSCOUTING)

BolaStylo.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante menuai pujian karena sikap rendah hati dan sabarnya saat berjumpa dengan Muslim Ahmadiyah di sebuah supermarket di Inggris.

Tak berlebihan rasanya jika menyematkan status pesepak bola teramah di dunia kepada gelandang Chelsea asal Perancis, N'Golo Kante.

Seperti yang baru saja dialami anggota Muslim Ahmadiyah di Inggris, Sarfraz Ahmed ketika berjumpa N'Golo Kante saat berbelanja di supermarket.

Ahmed tak dapat menutupi kebahagiaannya saat berjumpa dengan N'Golo Kante pada saat itu, bahkan ia sempat bercerita cukup banyak padanya.

Momen ini dialami keduanya saat berbelanja di supermarket bernama Asda dan diabadikan Ahmed lewat foto dan tulisan yang kemudian diunggah pada akun Twitter pribadi.

Baca Juga: Terkuak! Romelu Lukaku Ingkari Janjinya Sendiri Kepada Inter Milan

"Ketika berbelanja makanan dengan santai di Asda, lihat siapa yang saya temui. Kante, pemain hebat dan manusia luar biasa," tulis Ahmed pada Selasa (14/9/2021).

"Sangat ramah menerima permintaan foto bersama saya dan sangat sopan. Ia bahkan mendengarkan dengan sabar apa yang saya katakan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan