Legenda Man United Ejek Ronaldo Terusir dari Rumah Barunya Gara-gara Hal Lucu

Reno Kusdaroji Jumat, 17 September 2021 | 09:05 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terpaksa pindah dari rumah yang baru dihuni kurang dari seminggu lantaran "tetangganya" yang berisik. (TWITTER.COM/CAPITALCHAMBO)

BolaStylo.com - Kabar terusirnya Cristiano Ronaldo sekeluarga dari rumah mewah barunya di Manchester United, mengundang tawa dari sahabatnya, Patrice Evra.

Setelah kepulangannya ke Manchester United, Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan anak-anak mereka pindah ke rumah mewah seharga 6 juta poundsterling.

Menurut laporan Manchester Evening News, Cristiano Ronaldo menempati rumah yang pernah dihuni pemain Manchester United sebelumnya, Andy Cole.

Berlokasi di Cheshire, rumah mewah itu cukup luas, dilengkapi dengan pemandangan ladang dan hutan yang indah.

Namun belum genap sebulan tinggal di sana, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memutuskan pindah setelah terusir halus oleh kebisingan daerah itu.

Ronaldo sekeluarga terusir secara halus karena terganggu oleh kebisingan suara domba yang sangat keras, terutama saat pagi hari.

Selain karena suara bising, mereka dikabarkan telah pindah ke properti lain yang lebih murah, seharga 3 juta poundsterling gara-gara ketakutan akan keamanannya.

Baca Juga: Aksi Sok Melatih Cristiano Ronaldo saat Man United Kalah Dicibir Legenda Klub



Source : Thesun.co.uk,manchestereveningnews.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan