Setyana Mapasa Mundur, Australia Kehilangan Ganda Putri Terbaiknya

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 17 September 2021 | 13:41 WIB
Gronya Somerville (kiri) dan Setyana Mapasa (kanan) saat memperkuat Australia dalam ajang Commonwealth Games 2018 (instagram.com/gronyasomerville)

BolaStylo.com - Pelatnas Australia dipastikan kehilangan ganda putri terbaiknya usai keputusan mengejutkan pebulu tangkis asal Indonesia.

Kabar mengejutkan kembali menghampiri dunia bulu tangkis dunia.

Jika beberapa waktu lalu Jepang dan Malaysia kehilangan para pemain andalan dan potensialnya, Australia kini juga mengalami hal yang sama.

Salah satu pebulu tangkis terbaik yang mereka miliki, Setyana Mapasa memilih mundur dari pelatnas bulu tangkis Australia.

Keputusan itu diungkap oleh Setyana Mapasa di media sosial pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Setyana Mapasa (@setyanam)

 

"7 tahun telah berlalu dengan (Badminton Australia) tanpa saya menyadarinya. Itu adalah sebuah perjalanan yang menakjubkan dan pengalaman tak ternilai yang saya punya."

"Saya tidak akan menampik bahwa itu bahwa tidak hanya momen menyenangkan tapi juga momen menyedihkan. Dan saya pasti tidak akan melupakan perjalanan yang saya lalui. Malam ini, saya ingin mengumumkan bahwa saya harus mengakhiri itu dengan BA yang berarti saya keluar dari tour International," tulis Mapasa.

Mapasa juga berterima kasih pada semua orang yang telah mendukung karirnya selama ini.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan