Belum Sepenuhnya Move On Dari Barcelona, Penyebab Kurang Bersinarnya Messi di PSG?

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 17 September 2021 | 17:33 WIB
Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, menyebut kedatangan Lionel Messi justru membuat Paris Saint-Germain (PSG) menjadi lebih lemah. (TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL)

BolaStylo.com - Megabintang Argentina, Lionel Messi dikabarkan masih belum sepenuhnya move on dari klub lamanya, Barcelona.Melakoni dua pertandingan  bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-GermainLionel Messi dinilai belum menunjukkan performa memuaskan.

Pasalnya, kapten Timnas Argentina itu masih belum mampu menorehkan satu gol pun bersama PSG.Alhasil Lionel Messi pun masih diragukan untuk bisa berkembang di Parc Des Princes.

Baca Juga: Tonton! Live Streaming Persela Vs Persita dan Borneo Vs Barito Putera yang Tersaji Sore Ini!Terlebih,  saat menghadapi wakil Belgia, Club Brugge di babak penyisihan grup A Liga Champions 2021-2022 pada Kamis (16/9/2021), tembakan yang dilesatkan Messi meleset.

Ia pun gagal menyumbang gol dan mengantarkan PSG meraih kemenangan.

Akhirnya, PSG harus puas dengan hasil imbang 1-1 lewat gol  yang ditorehkan Ander Herera di menit ke 15'.Melihat situasi tersebut, ada dugaan La Pulga yang belum sepenuhnya move on dari Barcelona.



Source : BBC Sport,Kompas Bola
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan