Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Curhat Ini di Media Sosial

Eko Isdiyanto Sabtu, 18 September 2021 | 10:00 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, melakukan selebrasi seusai timnya menang 1-0 atas Barito Putera dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Indomilk, Arena, Tangerang, 4 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Klok curahkan perasaan usai tak dipanggil memperkuat timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Jakarta.

Hasrat membela tim nasional Indonesia Marc Klok memang menggebu, namun pemain naturalisasi ini harus bersabar lebih lama untuk itu.

Marc Klok diketahui tidak akan bermain untuk timnas Indonesia saat menghadapi Taiwan dalam play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 dalam dua leg.

Hal ini sesuai dengan surat panggilan PSSI untuk pemusatan latihan nasional timnas Indonesia yang dialamatkan kepada Persib Bandung.

Ada lima pemain Persib yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan tersebut, namun tak ada nama Marc Klok di dalamnya.

Baca Juga: Erling Haaland Dianggap Kurang Berkelas oleh Pemain Gibraltar, Ternyata Ini Penyebabnya

Sedangkan kelima pemain itu di antaranya, Bayu Mohamad Foqri, Ezra Harm Ruud Walian, Febri Hariyadi, M. Aqil Savik dan Victor Igbonefo.

Para pemain ini nantinya akan bergabung dengan pemain lain yang mengikuti pelatnas di Jakarta mulai 19 hingga 30 September 2021.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan