Berani! Ibrahimovic Tolak Bermain Lawan Juventus dengan Alasan Risiko

Eko Isdiyanto Sabtu, 18 September 2021 | 11:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic melakukan comeback manis dengan mencetak gol ke gawang Lazio pada laga pekan ketiga Liga Italia 2021-2022. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BolaStylo.com - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku tak ingin bermain menghadapi Juventus dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A 2021-2022.

Duel AC Milan kontra Juventus sedianya digelar di Stadion Allianz, Turin pada Senin (20/9/2021) dinihari WIB, Zlatan Ibrahimovic indikasikan absen.

Zlatan Ibrahimovic secara terang-terangan mengaku tidak ingin bermain melawan Juventus di laga tersebut, bukan karena tak profesional.

Melainkan, Zlatan Ibrahimovic masih dibekap cedera otot tendon, kondisi yang juga menyebabkan sang pemain absen di Liga Champions.

Meskipun keadaan Ibrahimovic berangsur membaik, namun sang pemain menyatakan untuk tidak mengambil risiko memaksakan bertanding.

Baca Juga: Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Curhat Ini di Media Sosial

Terutama untuk melawan Juventus nanti, namun lebih dari itu Ibrahimovic mengaku dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Untuk melawan Juventus, kita lihat nanti, Saya masih memiliki masalah kecil dengan otot tendon, meskipun baik-baik saja," ucap Ibrahimovic dikutip dari Tuttomercatoweb.



Source : Tuttomercatoweb
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan