Man United Kacau! Gara-gara Ronaldo, Solskjaer & Ferdinand Berantem Lagi

Reno Kusdaroji Minggu, 19 September 2021 | 10:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan balasan terhadap kritik Rio Ferdinand terkait aksi Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/MAILSPORT)

BolaStylo.com - Aksi nyentrik Cristiano Ronaldo membuat pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan legenda klub, Rio Ferdinand berkelahi kembali.

Siapa sangka, aksi yang dilakukan Cristiano Ronaldo dalam laga perdananya di Liga Champions musim ini bisa membuat atmosfer Manchester United kacau.

Gara-gara aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Young Boys vs Manchester United, pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer dan Rio Ferdinand berkelahi kembali.

Perkelahian dimulai dari kritikan Rio Ferdinand atas sikap Ronaldo yang telah ditarik keluar lapangan namun seakan menjadi 'pelatih dadakan' Man United.

Dalam laga tersebut, Ronaldo yang digantikan Jesse Lingard pada menit ke-72 masih aktif di pinggir lapangan memberi instruksi bak seorang pelatih ke rekan-rekannya.

Puncaknya, Ronaldo terlihat marah kepada keputusan wasit yang dinilai terlalu ringan saat Nemanja Matic dilanggar pemain Young Boys, Christopher Martins.

Melihat aksi CR7 yang dinilai 'terlalu aktif', Rio Ferdinand mengkritik mantan rekannya itu untuk duduk diam di bangku cadangan saja.

Baca Juga: Waspada! Ini Bahaya Cristiano Ronaldo Bagi Para Pemain Man United



Source : manchestereveningenews.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan