Klarifikasi Solskjaer Soal Aksi Sok Cristiano Ronaldo Jadi Pelatih di Liga Champions

Eko Isdiyanto Senin, 20 September 2021 | 07:00 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo digantikan Jesse Lingard, dalam laga kontra Young Boys di Liga Champions. (TWITTER.COM/MANUTDINPIDGIN)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Cristiano Ronaldo berikan klarifikasi soal aksi sok Cristiano Ronaldo berlagak menjadi pelatih di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo sempat mendapat kritik keras dari legenda Manchester United usai timnya menelan kekalahan di laga perdana fase grup Liga Champions.

Melawat ke markas Young Boys di Swedia, Cristiano Ronaldo tak mampu membuat Manchester United terhindar dari kekalahan dengan skor 2-1.

Mantan bek Man United, Rio Ferdinand mengkritik keras Ronaldo yang berlagak seperti pelatih saat berada di pinggir lapangan setelah ditarik keluar.

Megabintang asal Portugal itu seolah-olah memberi instruksi kepada rekan setimnya yang berusaha meraih kemenangan pada saat itu.

Baca Juga: Stop Tidur dengan Lampu Menyala! Diam-diam Bisa Picu Penyakit Mematikan

Namun demikian, Ole Gunnar Solskjaer selaku sosok yang berada di dekat Ronaldo pada saat itu akhirnya memberikan klarifikasi.

Solskjaer menyebut Ferdinand berkomentar tanpa mengetahui hal yang sebenarnya sedang terjadi dan membuat Ronaldo bereaksi demikian.



Source : manchestereveningenews.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan