Di Liga Inggris, Pemain Para Pemain Positif Covid-19 Mendapat Rp176 Miliar!

Eko Isdiyanto Senin, 20 September 2021 | 08:00 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Naby Keita ke gawang Crystal Palace pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Sabtu (18/9/2021). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Jaminan pesepak bola profesional di Liga Inggris masih bisa terlihat di tengah pandemi Covid-19 yang mewabah, meskipun klub mengalami kerugian finansial.

Pandemi Covid-19 yang masih mewabah ke seluruh penjuru dunia memberi dampak buruk salah satunya sektor finansial klub sepak bola profesional.

Banyak klub yang merugi hingga harus berhutang untuk bisa menutup pengeluaran, utamanya melunasi gaji para pemain, termasuk di Liga Inggris.

Klub-klub profesional Liga Inggris dituntut untuk mendahulukan hak-hak para pemain sesuai dengan kontrak yang disepakati bersama.

Meskipun di tengah pandemi berlangsung, garansi untuk para pemain soal gaji menjadikan para pemain tersebut terjamin.

Baca Juga: Stop Tidur dengan Lampu Menyala! Diam-diam Bisa Picu Penyakit Mematikan

Pasalnya meskipun para pemain tidak bermain akibat terpapar Covid-19, klub tetap harus berkewajiban membayar gaji mereka.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, laporan terbaru menyebutkan tedapat 9 juta poundsterling atau sekitar Rp176 miliar terbuang di Liga Inggris.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan