Di Balik Comeback Dramatis Man United, Cristiano Ronaldo Bikin Fans Menangis!

Reno Kusdaroji Senin, 20 September 2021 | 09:35 WIB
Cristiano Ronaldo (Marca)

BolaStylo.com - Cristiano Ronaldo melakukan aksi heroik kepada seorang penggemarnya sesaat sebelum kemenangan comeback Manchester United atas West Ham United.

Cristiano Ronaldo kembali memainkan peran krusial dalam kemenangan Manchester United atas West Ham United pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin (19/9/2021).

Bermain di markas West Ham, Stadion London, Manchester United menang secara comeback berkat Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard.

West Ham sempat unggul lebih dulu lewat gol Said Benrahma (menit ke-30) sebelum Ronaldo menyamakan kedudukan (35') 1-1 untuk babak pertama.

Setelah CR7 menyelamatkan Man United dari ketertinggalan, Jesse Lingard mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir pertandingan (89').

Hasil ini membawa Setan Merah menempati posisi ketiga pada klasemen sementara dengan 13 poin, sama dengan Liverpool dan Chelsea di puncak berbeda selisih gol.

Di balik kemenangan dramatis ini, aksi Cristiano Ronaldo sempat membuat seorang penggemarnya menangis di tempat latihan Manchester United, Carrington.

Baca Juga: Man United Nyaris Kalah, Si Penyelamat Jesse Lingard Dapat Pujian Ole Gunnar!



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan