Penipuan Modus Travel Menyasar Cristiano Ronaldo, Begini Ceritanya!

Eko Isdiyanto Senin, 20 September 2021 | 13:16 WIB
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berjemur di Kota Manchester, Inggris. (https://www.instagram.com/georginagio/)

BolaStylo.com - Layaknya seorang awam, Cristiano Ronaldo yang berstatus megabintang sepak bola dunia ternyata pernah menjadi korban penipuan bermodus travel liburan.

Penipuan berkedok travel Liburan ternyata juga menyasar para tokoh sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan sang agen, Jorge Mendes pernah jadi korbannya.

Padahal jika dilihat, Cristiano Ronaldo merupakan sosok bintang besar dunia dan tentunya tak sembarang orang bisa bekerja sama dengannya.

Atau setidaknya menarik perhatian Ronaldo agar mau bekerja sama dengan mereka, hal ini dapat dengan mudah dilakukan oleh seorang perempuan berusia 53 tahun.

Dilansir BolaStylo.com seperti dikutip Mirror dari Jornal de Noticias, perempuan bernama Maria Silva sukses membuat Cristiano Ronaldo dan koleganya tertipu.

Baca Juga: MotoGP San Marino 2021 - Frustasi Mengejar Murid Rossi, Quartararo Sampai Berkata Begini

Menurut laporan Jornal de Noiticias, Maria Silva berhasil menipu Ronaldo sebanyak 245 ribu poundsterling atau sekitar Rp4,8 miliar.

Nilai itu berkaitan dengan sekitar 200 perjalanan yang tidak pernah terlaksana dari Portugal ke berbagai negara di Eropa dan lainnya.



Source : Mirror
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan