Emosi, Ole Gunnar Solskjaer Tertangkap Kamera Ngamuk di Laga Manchester United Vs West Ham

Ananda Lathifah Rozalina Senin, 20 September 2021 | 19:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan pertandingan ke-100 sebagai pelatih Manchester United di Liga Inggris. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Sebuah video beredar menunjukkan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengamuk di laga kontra West Ham United, Minggu (19/9/2021).

Manchester United sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas West Ham United dalam laga pekan kelima mereka di Liga Inggris.

Menghadapi West Ham, Manchester United sempat tertinggal dengan skor 0-1 usai Said Benrahma mencetak gol di menit ke-30' untuk tuan rumah.

Selang lima menit kemudian, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-35'.

Kedudukan 1-1 ini bertahan cukup lama hingga akhirnya Jesse Lingard menambah keunggulan Manchester United menjadi 2-1 di menit ke-89'.

Baca Juga: Terancam Dipecat Barcelona, Ronald Koeman Bodo Amat

Hasil itu pun memastikan skuad Setan Merah berhasil menggondol tiga poin kemenangan dan kini menempati urutan ketiga di klasemen sementara Liga Inggris di bawah Liverpool dan Chelsea.

Meski berhasil membawa pulang kemenangan, laga tandang Manchester United itu ternyata sempat diwarnai amarah Ole Gunnar Solskjaer.



Source : Sportbible
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan