Kepak Sayap Mohamed Salah, Wings of Guardian Angel! Tapi Tuai Cibiran

Eko Isdiyanto Selasa, 21 September 2021 | 11:25 WIB
Foto Mohamed Salah yang membuka kaus saat berselebrasi merayakan golnya ke gawang Crystal Palace pada Sabtu (18/9/2021) lalu. (TWITTER.COM/ALAIN_4U_SPORT)

BolaStylo.com - Aksi selebrasi lepas jersey Mohamed Salah menjadi perbincangan hangat para penggemar, bukan soal kartu kuning melainkan bentuk fisik tubuhnya.

Mohamed Salah kembali menjadi perbincangan penikmat sepak bola usai bawa Liverpool mengalahkan Crystal Palace pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022.

Satu dari tiga gol Liverpool ke gawang Crystal Palace dilesakkan Mohammed Salah pada menit ke-78 dan membawa The Reds belum terkalahkan di musim ini.

Namun begitu, Mohamed Salah justru disorot karena selebrasinya dengan melepas jersey usai mencetak gol ke gawang Palace.

Tentu Salah diganjar kartu kuning dengan aksinya itu, namun bukan hal tersebut yang tengah menjadi perbincangan penikmat sepak bola.

Baca Juga: Bocah yang Lemah Tapi Bandel Banyak Tanya, Itulah Khabib Nurmagomedov!

Klopp bahkan tak memusingkan aksi Salah melepas jersey, hal itu pernah akan dilakukannya saat Liverpool mengalahkan Man United.

"Saya ingat Mo pernah melepas kaus ketika melawan Man United, saya juga ingin melepas kaus waktu itu," kata Juergen Klopp dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan