Sisi Lain Manny Pacquiao, Pendosa Besar yang Ingin Bunuh Diri

Eko Isdiyanto Rabu, 22 September 2021 | 07:19 WIB
Manny Pacquiao saat menghadiri konferensi pers menjelang laga melawan Yordenis Ugas pada Rabu (18/8/2021). (TWITTER.COM/MANNYPACQUIAO)

BolaStylo.com - Keputusan besar diambil petinju kelas berat asal Filipina, Manny Pacquiao yang memutuskan pensiun di usianya yang ke-42 tahun.

Terkenal sebagai salah satu petinju yang disegani banyak lawan dan diidolai banyak orang, Manny Pacquiao ternyata memiliki banyak lika-liku dalam hidupnya.

Pemegang 62-8 sepanjang karier profesional dan menjuarai empat kelas berbeda tak membuat Manny Pacquiao terhindar dari percobaan bunuh diri.

Sisi lain Manny Pacquiao, diakui sebagai seorang pendosa besar yang tak segan berniat mengakhiri hidupnya di puncak karier tinjunya.

"Saya menyendiri di kamar saya di Amerika untuk persiapan bertarung, dengan membaca buku Purpose-Driven Life dan Alkitab," ucap Pacquiao dikutip dari The Sun.

Baca Juga: Park Hang-seo Sebut Indonesia di Level yang Sama dengan Vietnam

"Saya merasa ingin mengakhiri hidup saya saat itu, karena saya bertobat atas dosa-dosa saya. Saya sendiri di kamar, menangis tak terkendali," imbuhnya.

Diakui Pacquiao, sosoknya dulu amatlah brutal dengan bergonta-ganti pasangan, hobi mabuk hingga berjudi.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan