Liga 2 2021 - Walikota Solo Sindir Klub yang Menguasai Kung Fu

Eko Isdiyanto Rabu, 22 September 2021 | 09:29 WIB
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam konferensi pers terkait turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo 2021, 11 Juni 2021. (Foto Virtual) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka menyoroti klub milik YouTuber Atta Halilitar, AHHA PS Pati dengan pemain yang menguasai kung fu.

Hasil pembagian grup Liga 2 2021 mendapat respons dari Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka khususnya di mana Persis Solo bergabung.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah membagi empat grup Liga 2 2021, masing-masing grup berisikan enam klub, Persis Solo berada di grup C.

Berstatus tuan rumah, Persis Solo tergabung dengan AHHA PS Pati, PSCS Cilacap, Persijap Jepara dan PSIM Yogyakarta.

Satu hal yang mencuri perhatian Gibran yang juga merupakan tuan rumah, Persis dianggap berada di grup berat dengan lawan yang kuat.

Baca Juga: Hasil Piala Liga Inggris - Jalan Mulus Liverpool dan Man City

Perhatian khusus Gibran tertuju pada AHHA PS Pati, ia menekankan para pemain Persis harus berhati-hati mengingat klub milik Atta Halilintar itu menguasai kung fu.

"Enggak boleh teralu kepedan, kita enggak boleh meremehkan musush. Di situ banyak tim-tim kuat," ucap Gibran kepada wartawan.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan