Takumi Minamino Moncer! Juergen Klopp Beri Pujian Setinggi Langit

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 22 September 2021 | 11:10 WIB
Winger asal Jepang, Takumi Minamino, mengangkat trofi Liga Inggris 2019-2020. (TWITTER.COM/REDS_ENG)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp memberikan pujian kepada anak didiknya, Takumi Minamino usai mencetak dua gol di Piala Liga Inggris.Takumi Minamino menjadi sosok yang paling diperbincangkan usai Liverpool sukses memetik kemenangan telak kontra Norwich City di ajang Piala Liga Inggris.Bertanding di Stadion Carrow Road pada Rabu (22/9/2021) dinihari WIB, skuad asuhan Juergen Klopp mampu tundukkan Norwich dengan skor telak 3-0.Tampil agresif meski turun dengan banyak pemain lapis kedua tak membuat penampilan Liverpool mengecewakan.

Baca Juga: Tes MotoGP Misano - Alarm Yamaha, Dovizioso Belum Nyaman dengan MotorTerbukti melalui pemain asal Jepang, Takumi Minamino yang berhasil membuka keunggulan lewat gol cepatnya pada menit ke-4.Satu gol yang dicetak pemain timnas Jepang itu membuat The Reds unggul hingga babak pertama selesai.Kemudian gol kedua Liverpool berhasil ditorehkan pemain asal Belgia, Divock Origi pada menit ke-50.Tak cukup hanya dua gol saja, skuad Juergen Klopp mampu juga membuat publik Carrow Road terdiam melalui gol ketiga yang dicetak oleh Minamino pada menit-80.

Baca Juga: Liga 2 2021 - Walikota Solo Sindir Klub yang Menguasai Kung FuSetelah pertandingan selesai, Juergen Klopp langsung memberikan respon positif kepada salah satu pahlawan Liverpool, Takumi Minamino.Pasalnya, di pertandingan tersebut penampilan menawan sosok yang akrab disapa Taki itu dinilai sangat mengesankan.Tak tanggung-tanggung, penampilan gemilang Taki pasca pemulihan cedera setelah yang didapatinya setelah membela Timnas Jepang juga menjadi poin penting bagi Klopp.

Baca Juga: Messi Alami Pendarahan Tulang, Kondisi Langka dan Akibatnya Fatal!"Dia bersama tim nasional (Jepang) dan dia cedera. Saat dia kembali, dia tidak langsung fit dan bugar," ucap Juergen Klopp dikutip dari laman resmi klub."Pemain lain juga membutuhkan waktu untuk kembali bugar setelah cedera, tetapi Taki kini dalam momen yang bagus," jelasnya.Bukan tanpa alasan, Klopp juga menambahkan jika penampilan gemilang anak asuhnya itu berkat kerja keras dan latihan yang baik.

Baca Juga: Sisi Lain Manny Pacquiao, Pendosa Besar yang Ingin Bunuh Diri"Dia berlatih dengan sangat bagus dan layak mendapatkan dua gol ini. Gol pertama sangat cepat dan dia menyelesaikannya dengan baik," ujar Klopp."Gol kedua saya tidak melihat prosesnya, tetapi pergerakannya di dalam kotak dan di ruang sempit sangat bagus."Saat pramusim dia sebenarnya bagus, lalu dia cedera ketika di tim nasional, tetapi sekarang dia sudah kembali. Taki akan baik-baik saja," pungkasnya.

Baca Juga: Park Hang-seo Sebut Indonesia di Level yang Sama dengan VietnamSelain itu, peforma mengesankan ini merupakan hasil positif bagi Takumi Minamino pada penampilan pertamanya musim 2021-2022.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Liverpool FC
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan