Terasing Karena Ronaldo, Man United Biarkan Pemain Ini Gabung Barca?

Reno Kusdaroji Rabu, 22 September 2021 | 15:30 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan), merayakan golnya bersama Jesse Lingard dalam l (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BolaStylo.com - Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United membuat beberapa pemain terancam dan kehilangan tempatnya dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan Daily Star UK, terdapat setidaknya tujuh pemain Manchester United yang siap dilepas Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Donny van de Beek, Jesse Lingard, Phil Jones, Eric Bailly, Anthony Martial, Diogo Dalot dan Alex Telles adalah 7 pemain yang siap dilepas Ole Gunnar Solskjaer.

Laporan mengatakan tujuh pemain tersebut siap dilepas karena efek domino kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Dari tujuh pemain tersebut, salah satu diantaranya dilaporkan EuroSport telah mendapat 'lampu hijau' dari Solskjaer untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Pemain yang dimaksud ialah penyerang asal Prancis, Anthony Martial yang semakin meredup dan jarang mendapat kesempatan menit bermain.

Anthony Martial sendiri dikatakan telah mendapat peminat dari Tottenham Hotspur dan Barcelona.

Baca Juga: Lihat Ronaldo Tokcer di Man United, Legenda Barca Hujat Real Madrid!



Source : Daily Star,EuroSport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan