Terdepak dari Piala Liga Inggris, Solskjaer Tak Mau Kritik Pemainnya

Sumakwan Wikie Riaja Kamis, 23 September 2021 | 13:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan balasan terhadap kritik Rio Ferdinand terkait aksi Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/MAILSPORT)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer kecewa usai skuad asuhannya terdepak dari Piala Liga Inggris.Kabar mengejutkan datang dari Manchester United usai menelan pil pahit tersingkir dari Piala Liga Inggris 2021-2022.Pasalnya, skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer harus tunduk di tangan West Ham United pada putaran ketiga Piala Liga Inggris musim ini. Bertanding di Stadion Old Trafford pada Kamis (23/9/2021), West Ham United bekuk Man United dengan skor 1-0.

Baca Juga: Satu Bulan Egy Maulana Vikri di FK Senica Serasa 3 Musim di Lechia GdanskAdapun gol tunggal pada pertandingan tersebut mampu ditorehkan Manuel Lanzini pada menit ke-9.Meski tampil menguasai jalannya pertandingan dengan melepas 27 tembakan ke arah gawang, Man United tak mampu lesatkan satu gol pun ke gawang West Ham.Sedangkan skuad David Moyes juga mencatatkan hasil yang baik dengan mampu melesatkan sembilan kali percobaan serta tiga tendangan tepat sasaran.

Baca Juga: Pochettino! Dengar Baik-baik Petuah Guardiola Soal Memperlakukan MessiOle Gunnar Solskjaer tak mampu menahan rasa kecewa usai timnya terdepak dari ajang Piala Inggris."Sepuluh menit pertama kami lambat dan itu adalah sesuatu yang harus kami atasi," ucap Ole Gunnar dikutip dari Goal."Saya tidak senang dengan awalnya. Kami tidak bisa berharap untuk meraih kemenangan dalam situasi seperti ini.

Baca Juga: Rahasia Florentino Perez dengan Robert Lewandowski Terungkap!"Kami harus memulai pertandingan dengan lebih baik," lanjutnya.Selain itu, Ole juga enngan mengkritik Bruno Fernandes dkk yang tak mampu memberikan penampilan terbaiknya kontra West Ham."Saya tidak bisa menyalahkan pemain dan kami memiliki pertandingan besar yang akan datang," ujar SolskjaerSementara itu, pelatih 48 tahun tersebut menambahkan jika saat ini timnya akan fokus ke pertandingan pekan keenam melawan Aston Villa.

Baca Juga: Man United Keok di Old Trafford, Bruno Fernandes Jadi Bahan TertawaanNantinya pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Sabtu (25/9/2021) malam WIB."Kami tersingkir dari Piala Liga Inggris, ini bukan hal yang bagus. Namun, kami akan fokus untuk hari Sabtu." pungkas pelatih asal Norwegia itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Source : Manchester United,Goal International
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan