Piala Sudirman 2021 - Hendra Setiawan Merasa Kaku-kaku Saat Latihan Perdana di Finlandia

Reno Kusdaroji Jumat, 24 September 2021 | 09:30 WIB
Hendra Setiawan (kiri), Muhammad Rian Ardianto (tengah), dan Jonatan Christie (kanan) saat menanti keberangkatan pesawat menuju Turki di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (21/9/2021). (DOK. BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan merasa kaku-kaku pada tubuhnya saat latihan perdana di Finlandia untuk Piala Sudirman 2021.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan beserta rombongan tim Indonesia untuk Piala Sudirman 2021 telah tiba di Vantaa, Finlandia pada Rabu (22/9/2021) siang waktu setempat.

Sehari setelah tiba di Finlandia (23/9/2021), Tim Indonesia menggelar latihan perdana untuk menstabilkan kondisi dengan cuaca dingin yang berbeda dari Tanah Air.

Dilansir dari laman resmi PBSI, Tim Indonesia membutuhkan waktu sekitar 20 menit dengan bis dari Hotel Skyline Airport ke tempat latihan.

Setibanya di tempat latihan pada pukul 11.30 WIB, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dkk berlatih sesuai sektor masing-masing dengan antusias selama 90 menit.

Pada nomor ganda putra, tiga pasangan Indonesia, Ahsan/Hendra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melakukan dua variasi latihan.

Variasi pertama, ketiganya melakukan latih tanding 3 vs 3 dengan pasangan mainnya sendiri.

Baca Juga: Piala Sudirman 2021 - Lakoni Latihan Perdana di Finlandia, Sempat Mengaku Berat Hingga Engap



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan