Masuk Skuad Utama Indonesia untuk Piala Sudirman, Dua Pebulutangkis Muda Ini Dibayangi Ketakutan

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 26 September 2021 | 13:05 WIB
Skuad bulu tangkis Indonesia yang akan berlaga pada Piala Sudirman 2021 dan Thomas-Uber Cup 2020. (DOK. BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Dua tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Putri Kusuma Wardani dikabarkan tegang jelang laga Piala Sudirman 2021.Kejuaraan beregu Piala Sudirman 2021 akan segera bergulir di Vantaa, Finlandia.Skuad merah putih akan melangsungkan laga perdananya di Piala Sudirman pada (26/9/2021) melawan ROC (Komite Olimpiade Rusia).Tergabung di dalam grup bersama Kanada, Denmark dan ROC (Komite Olimpiade Rusia) membuat nama Indonesia diunggulkan untuk lolos ke babak perempat final.

Baca Juga: Trending di Twitter #OleOut Bergelora, Rekor Ronaldo Rusak Gara-gara Aston Villa!Apalagi tim bulu tangkis Indonesia membawa pemain-pemain terbaiknya ke kompetisi tersebut.Di sektor ganda putri, Indonesia mebawa oleh peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu.Kemudian di sektor tunggal putra, Indonesia membawa peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Sinisuka Ginting.



Source : Badminton Indonesia
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan