Piala Sudirman 2021 - Berkat Pesan Greysia Polii, Fadia/Ribka Sukses Raih Kemenangan pada Debutnya

Reno Kusdaroji Senin, 27 September 2021 | 12:30 WIB
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto saat tampil memperkuat Indonesia melawan Thailand di Kejuaraan Beregu Asia 2020, Kamis (13/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pesan Greysia Polii membantu ganda putri Indonesia, Fadia/Ribka meraih kemenangan perdana pada laga debutnya di Piala Sudirman 2021.

Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto melakoni debut pada hari pertama Piala Sudirman 2021 (26/9).

Fadia/Ribka dipercaya pelatih mengisi pos ganda putri saat Tim Indonesia melawan NBFR (National Badminton Federation of Rusia).

Pasangan ganda putri muda ini membayar kepercayaan itu dengan kemenangan straight game atas Evgeniya Kosetskaya/Ekaterina Malkova dengan skor 21-13, 21-15.

Lewat kemenangan pada laga debutnya di ajang Piala Sudirman, Fadia/Ribka membantu Tim Indonesia meraih kemenangan telak 5-0 atas Rusia.

Usai pertandingan berakhir, kedua pebulu tangkis ganda putri ini menyampaikan kesan dan pesannya meraih kemenangan pada laga debutannya,

Di balik kemenangan tersebut, Fadia mengatakan pesan dari seniornya, Greysia Polii cukup membantu mereka mengalahkan ganda putri Rusia.

Baca Juga: Belajar dari Olimpiade Tokyo, Marcus/Kevin Miliki Tekad Bawa Pulang Piala Sudirman



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan