Cristiano Ronaldo Suruh Koki Man United Ganti Menu Makanan, Rekan-rekannya Heboh!

Reno Kusdaroji Senin, 27 September 2021 | 14:30 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah meyakinkan para koki klub untuk menambahkan makanan favoritnya ke daftar menu. (TWITTER.COM/MAILSPORT)

BolaStylo.com - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United mengubah banyak aspek dalam klub, termasuk menu makanan yang disiapkan tim koki mereka.

Salah satu faktor besar Cristiano Ronaldo dapat mempertahankan performa apik di usia 36 tahun ialah diet ketat dan spesifik yang dilakukannya.

Cristiano Ronaldo hanya mengonsumsi segala sumber makanan bergizi yang baik, hal ini memungkinkannya makan hingga enam kali sehari tanpa membuatnya gendut.

Kembali ke Manchester United, rekan-rekan Ronaldo mulai mengikuti pola makannya selama mengikuti makan malam bersama di klub.

Hal ini pernah diungkapkan salah satu pemain Manchester United, Lee Grant saat melihat pola makan rekan-rekannya berubah sejak kepulangan CR7.

"Biasanya pada Jumat malam para pemain diberi kesempatan bebas mengonsumsi makanan," kata Lee Grant kepada talkSPORT.

"Disitu ada Apple Crumble dan puding serta sedikit brownies dan krim lainnya, tapi saya beritahu Anda, tak ada satu pemain yang menyentuh semua itu.

Baca Juga: Frustrasi Bruno Fernandes Usai Gagal Eksekusi Penalti, Mengaku Begini



Source : manchestereveningenews.co.uk,Talksport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan