Real Madrid Dipermalukan di Markasnya, Benzema Obati Sakit Hati Fans!

Reno Kusdaroji Rabu, 29 September 2021 | 10:30 WIB
Momen Karim Benzema melepaskan tendangan dari titik penalti dalam laga Liga Champions antara Real Madrid kontra Sheriff Tiraspol. (TWITTER.COM/OPTAJOSE)

BolaStylo.com - Karim Benzema masih berhasil mencetak sejarah baru meski Real Madrid secara mengejutkan dikalahakan Sheriff pada grup D Liga Champions 2021-2022.

Setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk, FC Sheriff Tiraspol kembali membuat kejutan besar dengan mengalahkan Si Raja Liga Champions, Real Madrid.

Bermain di markas sendiri, Santiago Bernabeu, Real Madrid tumbang 1-2 dari Sheriff pada lanjutan laga kedua grup D Liga Champions 2021-2022.

Tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Jasurbek Yakhshiboev (menit ke-25), Los Blancos menyamakan kedudukan lewat gol penalti Karim Benzema (65').

Perubahan besar yang dilakukan Carlo Ancelotti di babak kedua tak membuahkan hasil dan justru membuat El-Real kebobolan di menit akhir (89') oleh Sebastian Thill.

Salah satu perubahan besar Carlo Ancelotti yang mendapat banyak sorotan ialah menempatkan Eduardo Camavinga dan Fede Valverde di posisi depan bek sayap.

Juru taktik asal Italia itu mengaku khawatir dengan Real Madrid namun bukan karena salah menempatkan Camavinga dan Valverde.

Baca Juga: PSG Adalah Rumah Mbappe, Lionel Messi Harus Jadi Alas Kakinya di Sini!



Source : Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan