Hasil Piala Sudirman 2021 - Minions Kerja Keras Kalahkan Ranking 166 Dunia

Eko Isdiyanto Rabu, 29 September 2021 | 14:49 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan melawan wakil NFBR (Rusia) Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dalam pertandingan penyisihan Grup C Sudirman Cup 2021 di Energiaa Arena, Vantaa, Finlandia, Minggu (26/9/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhadapan dengan ganda Denmark, Mads Pieler Kolding/Frederik Sogaard.

Bertanding di Energia Areena, Vantas, Finlandia pada Rabu (29/9/2201) tim Indonesia berhadapan dengan Denmark dalam perebutan juara Grup C.

Pertandingan Indonesia melawan Denmark dibuka dengan laga nomor ganda putra, Marcus/Kevin berhadapan dengan Kolding/Sogaard.

Marcus/Kevin dibuat kerja keras menghadapi wakil Denmark, saling kejar mengejar poin sudah terjadi di awal gim pertama.

Meski begitu pasangan berjuluk Minions itu sukses membawa kemenangan pertama bagi Indonesia dengan skor akhir 21-19,

Baca Juga: Setelah Pensiun, Valentino Rossi Akan Balapan Lagi Memakai Wildcard

Jalannya Pertandingan

Kejar mengejar poin sudah terjadi di awal gim pertama, Kolding/Sogaard tanpa diduga mampu meladeni permainan Minions.

Menjadi pertemuan pertama kedua pasangan, Kolding/Sogaard bertengger di peringkat 166 dunia tentu kalah jauh dari Minions sebagai peringkat pertama.

Namun begitu, perlawanan sengit diberikan pasangan ganda putra Denmark itu dan seolah tak mau mengalah dengan nama besar Marcus/Kevin.

Hal itu sempat dibuktikan setelah Minions berada dalam tekanan sepanjang jalannya gim pertama bahkan sempat tertinggal 14-17.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan