Hasil Piala Sudirman 2021 - Rubber Game 54 Menit, Putri KW Kalah dari Wakil Denmark

Eko Isdiyanto Rabu, 29 September 2021 | 15:54 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri nasional Indonesia, Putri Kusuma Wardani, berpose di hall pemusatan latihan nasional (pelatnas) PP PBSI di Cipayung, Jakarta Timur. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Tunggal putri Indonesia di Piala Sudirman 2021, Putri Kusuma Wardani berhadapan dengan Mia Blichfeldt di hari kedua babak penyisihan Grup C.

Putri Kusuma Wardani menjadi wakil kedua Indonesia yang berlaga di hari kedua babak penyisihan Grup C Piala Sudirman 2021.

Tembok besar menghadang Putri Kusuma Wardani dalam pertandingan yang digelar di Energia Areena, Vanta, Finlandia pada Rabu (29/9/2021).

Mia Blichfeldt, tunggal putri Denmark peringkat 12 dunia harus disingkirkan Putri Kusuma Wardani agar Indonesia berhasil meraih kemenangan kedua.

Meski begitu tunggal putri Indonesia bukan tanpa perlawanan, Putri belum sukses mengatasi wakil Denmark lewat rubber game dengan skor 11-21, 21-16, 14-21.

 Baca Juga: Bermain di Negeri Gajah Putih Kontra Timnas Taiwan, Sekjen PSSI Tak Masalah!

Jalannya Pertandingan

Pertandingan gim pertama dibuka dengan keunggulan Mia, tunggal putri Denmark itu tak butuh waktu lama untuk unggul 0-5 atas Putri.

Sempat pecah telur dan mengubah kedudukan menjadi 1-5, Mia seolah tak ingin kehilangan momentum dengan permainan agresif hingga kembali menjauh 1-7.

Jam terbang lebih memang menunjukkan kualitas kedua pebulu tangkis di awal gim pertama, Mia mendominasi pertandingan.

Putri Kusuma Wardani harus berjuang keras menyusul hingga menyamakan kedudukan setelah tertinggal jauh 2-9.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan