Barcelona Bobrok di Tanah Portugis, Ronald Koeman Masih Dibela

Eko Isdiyanto Kamis, 30 September 2021 | 14:37 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan alasannya memasang Gerard Pique sebagai striker dadakan dalam laga Liga Spanyol melawan Granada. (TWITTER.COM/__KAALEEEM)

BolaStylo.com - Rentetan hasil buruk Barcelona di Liga Champions 2021-2022 masih berlanjut, kali ini mimpi buruk Ronald Koeman berasal dari tanah Portugis.

Melakoni matchday kedua Liga Champions musim ini, Barcelona bertandang ke markas Benfica, Estadio Da Luz pada Kamis (30/9/2021) dinihari WIB.

Alih-alih membalas kekalahan pada matchday perdana fase Grup E Liga Champions dari Bayern Muenchen di Camp Nou lalu, Barcelona kembali menelan pil pahit.

Skuat asuhan Ronald Koeman dipaksa bertekuk lutut di markas Benfica dengan skor yang sama persis saat dipermalukan Bayern Muenchen di kandang sendiri.

Darwin Nunez dan Rafa Silva menjadi pemberi mimpi buruk Barcelona di laga tersebut, Blaugrana bahkan sudah tersengat saat laga memasuki menit ke-3.

Baca Juga: Piala Sudirman 2021 - Rivalitas Klasik, Langkah Berat Indonesia!

Darwin membawa Benfica unggul 1-0 hingga babak pertama selesai, kemudian Rafa Silva menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-69.

Sepuluh menit jelang usai gelaran, Darwin Nunez kembali menambah sakit Barca lewat eksekusi penalti pada menit ke-79.



Source : bolastylo.bolasport.com,Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan