20 Tahun Menunggu Messi Cetak Gol, Pochettino Akhirnya Lakukan Ini!

Eko Isdiyanto Kamis, 30 September 2021 | 15:31 WIB
Momen Lionel Messi menolak jabat tangan dengan Mauricio Pochettino dalam laga PSG kontra Olympique Lyon. (TWITTER.COM/ROBERTFALZON)

BolaStylo.com - Fakta menarik usai Lionel Messi mencetak gol perdana untuk Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino sudah menunggunya selama 20 tahun.

Lionel Messi akhirnya mencetak gol perdana untuk Paris Saint-Germain (PSG), sesuatu yang ditunggu Mauricio Pochettino selama 20 tahun lamanya.

Satu gol Lionel Messi membawa Paris Saint-Gemain memetik kemenangan atas klub raksasa Inggris, Manchester City pada fase Grup A Liga Champions 2021-2022.

Bertanding di Stadion Parc des Princes, PSG pecundangi Man City dengan skor akhir 2-0 lewat Idrissa Gueye (8') dan Lionel Messi (74').

Menjadi catatan menarik untuk Messi kala berjumpa dengan klub asuhan Pep Guardiola, total tujuh gol sudah dilesakkannya.

Baca Juga: Tarik Ulur Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia, Nova Arianto Bersuara!

Gol-gol sebelumnya dicetak Messi di antaranya saat Pep masih menjadi pelatih Bayern Muenchen, tepatya di pertemuan Mei 2015 saat Barca menang 3-0.

Dan lima sisanya saat Pep mengasuh Manchester City, termasuk hattrick di Camp Nou pada Oktober 2016 dalam kemenangan 4-0 atas wakil Inggris.



Source : Thesun.co.uk,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan