Rp327 Juta Per Bulan, Harga Sewa Kontrakan Baru Lionel Messi di Paris

Eko Isdiyanto Kamis, 30 September 2021 | 16:58 WIB
Pemandangan unik terjadi di laga Paris Saint-Germain Vs Manchester City saat Lionel Messi menjadi pagar betis dengan rebahan dalam laga lanjutan fase grup A Liga Champions musim 2021-2022, di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB. (BT SPORT)

BolaStylo.com - Kabar bahagia untuk Lionel Messi dan keluarga usai tampil cemerlang di gelaran Liga Champions 2021-2022, rumah baru sudah didapat.

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi dikabarkan telah mendapat hunian baru di Paris dengan nilai kontrak sewa yang mencengangkan.

Menurut laporan RMC Sports seperti dikutip The Sun, Lionel Messi akhirnya menemukan tempat tinggal baru setelah beberapa pekan memburu kediaman di Paris.

Usai membawa PSG meraih kemenangan atas Manchester City, Lionel Messi disebut setuju membayar lebih dari 17 ribu pounds atau sekitar Rp327 juta per bulan untuk kontrakan barunya.

Meski begitu Messi awalnya sedikit protes dengan petugas pencari hunian karena kediaman mewahnya itu tidak berisi kolam renang.

Baca Juga: Rasa yang Tertinggal Cristiano Ronaldo di Man United Kini Muncul Lagi

Laporan tersebut menyebut jika Messi menyetujui harga sewa kontrak untuk kediamannya di Neully-sur-Seine, Paris Barat pada pekan lalu.

Pesepak bola berjuluk La Pulga ini seolah menyusul beberapa rekan setimnya di PSG yang sudah tinggal lebih dulu di daerah tersebut.



Source : Thesun.co.uk,RMC Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan