Gagal Beli Rumah Idaman di Paris, Hotel Lionel Messi Kemalingan Rp211 Juta!

Reno Kusdaroji Jumat, 1 Oktober 2021 | 11:00 WIB
Hotel tempat tinggal Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo beserta ketiga putra mereka, Le Royal Monceau, di Paris dirampok gerombolan geng maling. (https://twitter.com/ARG_soccernews)

BolaStylo.com - Hotel bintang lima yang ditinggali Lionel Messi dan istrinya, Antonela Roccuzzo serta ketiga putra mereka dirampok geng pencuri mencapai Rp211 juta.

Sejak meninggalkan Barcelona dan menetap di Paris, Lionel Messi sekeluarga masih tinggal di hotel bintang lima yang ternama, Le Royal Monceau.

Beberapa pekan setelah pindah ke PSG, istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo mengincar hunian mewah di wilayah Palais Rose (Istana Merah Muda), Le Versinet, Prancis.

Namun, Lionel Messi sekeluarga batal menempati rumah mewah itu lantaran harga sewanya melonjak drastis saat mereka hendak membayarnya.

Menurut laporan The Sun, kenaikan harga sewanya saja mencapai 8500 poundsterling atau sekitar Rp166 juta per bulan (belum termasuk harga awal).

Ahlasil, sampai saat ini Messi dan Istrinya masih mengajak ketiga putra mereka untuk tinggal di hotel Le Royal Monceau, yang telah populer dan terkenal aman .

Meski dikenal aman dan terpercaya, nyatanya baru-baru ini Le Royal Monceau dikabarkan kemalingan segerombolan geng pencuri.

Baca Juga: Ngenes! Harga Sewa Rumah Impian Naik Rp166 Juta, Messi Ajak Anak & Istri Menginap di Hotel



Source : Thesun.co.uk,Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan