Ombak Besar Menimpa Barcelona, Pemain yang Disingkirkan Koeman Ini Merasa Prihatin!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 1 Oktober 2021 | 12:00 WIB
Luis Suarez (kanan) dan Antoine Griezmann gagal menolong Atletico Madrid dari kekalahan di markas Deportivo Alaves. (TWITTER.COM/URUGUAYHEROES)

BolaStylo.com - Mantan penyerang Barcelona, Luis Suarez merasa prihatin melihat kondisi Blaugrana di bawah asuhan Ronald Koeman saat ini yang sangat buruk.Raksasa La Liga, Barcelona kini tengah tertimpa ombak besar usai menelan 2 kekalahan di ajang Liga Champions 2021-2022.

Apalagi skuad Ronald Koeman kini juga belum berhasil mencetak satu gol pun ke gawang lawan dan membuat mereka berada di urutan juru kunci grup E UCL.

Hasil buruk ini membuat penampilan skuad Blaugrana kini dipertanyakan banyak pihak.

Baca Juga: 7 Dosa Mematikan Koeman Bikin Barca Menderita, Laporta Wajib Ambil Keputusan!

Meski belum terkalahkan hingga laga pekan ke 6 La Liga 2021/2022, namun catatan penampilan 3 hasil seri dan 3 kemenangan dari 6 pertandingan masih belum memuaskan para pendukung Blaugrana.Adapun laga tersebut masih mempertemukan mereka dengan tim papan tengah dan bawah La Liga.Terkahir kali kemenangan Barcelona saat menghadapi tim besar La Liga terjadi pada Senin (16/8/2021) kontra Real Sociedad dengan skor telak 4-2.Selanjutnya, Memphis Depay dkk akan melakoni laga pekan ke 7 La Liga menghadapi raksasa La Liga lainnya, Atletico Madrid.

Baca Juga: Piala Sudirman 2021 - Hadapi Malaysia, Indonesia Tak Ingin Berlebihan Optimistis



Source : ESPN
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan