Hotel Lionel Messi Menginap Dibobol Maling, Ini Nominal Kerugiannya!

Eko Isdiyanto Jumat, 1 Oktober 2021 | 14:30 WIB
Hotel tempat tinggal Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo beserta ketiga putra mereka, Le Royal Monceau, di Paris dirampok gerombolan geng maling. (https://twitter.com/ARG_soccernews)

BolaStylo.com - Kejadian mengejutkan terjadi di hotel Lionel Messi menginap di Paris, satu kamar Le Royal Monceau dibobol maling dan kerugian mencapai Rp91 juta.

Hotel Le Royal Monceau diketahui menjadi tempat menginap Lionel Messi bersama keluarga setelah pindah ke Paris Saint-Germain dari Barcelona.

Sebelum mendapatkan kediaman yang diidamkan, Lionel Messi bersama keluarganya termasuk sang istri, Antonella Roccuzo dan ayahnya berada di hotel tersebut.

Beruntung kawanan perampok yang menyatroni hotel tak mengincar kamar yang ditempati Lionel Messi dengan keluarganya pada saat itu.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, perampok hotel itu menyasar kamar seorang wanita yang berprofesi sebagai penasihat keuangan di Dubai.

Baca Juga: Piala Sudirman 2021- Ganti Gaya, Ganda Putri Korea Bikin Netizen Pangling

Menurut laporan yang sama, perampok menggasak kalung emas, anting dan sejumlah uang yang total nilainya mencapai 5.500 euro atau sekitar Rp91 juta.

Perempuan tersebut mengaku kecewa dengan pihak hotel, menurutnya biaya mahal yang dikeluarkan tak sebanding dengan sistem keamanan yang dimiliki.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan