Punya Berat 126 Kg, Pengusaha China Beli Klub Bola Agar Bisa Ikut Main

Eko Isdiyanto Jumat, 1 Oktober 2021 | 18:30 WIB
Anak He Shihua saat Bermain Sepak Bola (Screenshot YouTube via Oddity Central)

BolaStylo.com - Salah satu keunggulan orang kaya banyak duit ditunjukkan pengusaha China yang baru saja membeli sebuah klub sepak bola.

Memiliki berat badan berlebih untuk sebagian orang tentu merupakan masalah besar bagi penampilan mereka, namun hal itu tak berlaku jika punya harta melimpah.

Setidaknya itulah yang dialami pengusaha kaya raya asal China yang memiliki berat badan berlebih yang bisa mewujudkan keinginannya lewat uang.

He Shihua merupakan seorang pengusaha di China yang dilaporkan membeli klub sepak bola, hanya demi dia dan anaknya yang gemuk bisa ikut bermain.

Dengan cara membeli klub tersebut, He Shihua mendesak agar pelatih memasukkannya ke dalam tim meski ia dan putranya berbobot 126 kg.

Baca Juga: Jangan Minder Masih Jomblo, Contoh Saja Cristiano Ronaldo! Kok Bisa?

Saham terbesar klub Zibo Cuju Football Club yang bermain di China League One, divisi kedua liga Negeri Tirai Bambu dimiliki oleh He Shihua.

Tak tanggung-tanggung, menurut laporan Oddity Central pada Jumat (21/5/2021) He Shihua bermain sebagai penyerang dan bahkan mengenakan nomor punggung 10.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan