Demi Bela Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Dipastikan Absen 1 Bulan dari Lechia Gdansk!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 1 Oktober 2021 | 17:47 WIB
Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas (ketiga dari kiri) selebrasi bersama Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Kusheyda Hari Yudo usai membobol gawang Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Maktoum, Dubai, UEA, Kamis (3/6/2021) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dipastikan rehat selama satu bulan dari Lechia Gdansk demi membela Merah Putih.Jelang laga menghadapi Taiwan di babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand., Timnas Indonesia kini tengah sibuk mempersiapkan diri.Skuad Indonesia dijadwalkan melakoni dua laga pada babak play-off di  Negeri Gajah Putih.Di mana laga pertama Indonesia akan melawan Taiwan di Stadion I-Mobille, Buri Ram, Thailand pada Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Jangan Minder Masih Jomblo, Contoh Saja Cristiano Ronaldo! Kok Bisa?Sementara itu, laga kedua pertandingan Indonesia vs Taiwan akan berlangsung pada Senin (11/10/2021).Dalam laga tersebut, kedua tim tentu diprediksi akan berjuang keras dan berusaha memainkan  pemain terbaiknya.

Salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae Yong untuk bergabung dalam laga tersebut adalah Witan Sulaeman.Pesepak bola asal Indonesia yang kini tercatat bermain di Liga Polandia bersama Lechia Gdansk itu dikabarkan akan bekerja double  dalam membela Timnas.

Baca Juga: Piala Sudirman 2021 - Terlalu Sering Menderita, Kento Momota Kaget Bisa Menangkan Laga Ini!



Source : Lechia.pl
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan