Susunan Pemain Indonesia Vs Malaysia, Ada Aroma Balas Dendam di Perebutan Tiket Semifinal Piala Sudirman 2021!

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 1 Oktober 2021 | 19:04 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan melawan wakil NBFR (Rusia) Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov pada penyisihan Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Minggu (26/9/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Piala Sudirman 2021 akan menampilkan perjuangan tim bulu tangkis Indonesia kontra Malaysia yang dibumbui aroma balas dendam.

Tim bulu tangkis Indonesia akan segera menjalani laga perempat final kontra Malaysia pada Juamt (1/10/2021) pukul 20.00 WIB.

Menghadapi Malaysia yang tampil dengan skuad penuh pebulu tangkis muda, tim bulu tangkis Indonesia tentu tak boleh lengah.

Mengingat, Malaysia bukan lawan yang bisa dianggap remeh, mengingat selama fase grup skuad negeri Jiran itu menunjukkan perlawanan yang gigih pada para lawannya.

Selain itu, laga kali ini juga akan memiliki aroma balas dendam yang cukup kental di partai ganda putra.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan diturunkan Indonesia memiliki kesempatan untuk balas dendam pada wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik atas kekalahan menyakitkan di Olimpiade Tokyo 2020 beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Piala Sudirman 2021 - Kisah Rival Fajar/Alfian, Drop Out dari Kampus Demi Kejar Karir Bulu Tangkis

Chia/Soh adalah sosok yang memupus asa Marcus/Kevin meraih emas karena menumbangkan ganda putra nomor 1 dunia itu secara mengejutkan di babak perempat final dengan skor 14-21, 17-21.

Ganda putra Malaysia itu kini memang tengah dalam performa yang on fire.

Selain sektor ganda putra, sektor lain yang perlu Indonesia waspadai adalah tunggal putra.



Source : PBSI
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan