Hasil MotoGP Amerika 2021 - Marc Marquez Juara dengan Cara Mengerikan!

Reno Kusdaroji Senin, 4 Oktober 2021 | 08:30 WIB
Para penghuni podium MotoGP Americas 2021 (dari kiri ke kanan), Francesco Bagnaia, Marc Marquez, dan Fabio Quartararo, berpose di atas podium di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat, Minggu (3/10/2021) waktu setempat. (TWITTER/MOTOGP)

BolaStylo.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menunjukan dominasi kuatnya saat menjuarai MotoGP Amerika 2021 dengan catatan yang sangat mengesankan.

MotoGP Amerika 2021 menjadi salah satu seri yang sangat dirindukan Marc Marquez setelah comeback pada awal musim ini.

Pada awalnya, MotoGP Amerika 2021 menjadi seri di mana persaingan ketat pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan rider Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia terjadi.

Mengingat, hasil kualifikasi GP Amerika 2021 menunjukan Francesco Bagnaia memulai balapan dari pole position atau posisi terdepan dan Fabio Quartararo tempat kedua.

Namun siapa sangka, Marc Marquez yang memulai start dari posisi ketiga mencuri pertunjukan Pecco vs Quartararo dengan sangat mudah.

Balapan di Circuit of The America (COTA), Texas, Marc Marquez memimpin balapan sejak menyalip Pecco dan Quartararo di tikungan pertama.

Selebihnya, Baby Alien langsung menjuarai MotoGP Amerika 2021 dengan cara yang mengerikan.

Baca Juga: MotoGP Amerika 2021 - Kenang Kejayaan Masa Lalu, Marc Marquez Optimis!



Source : MotoGP.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan