Tahu Marcus/Kevin Terima Banyak Kritik, Ganda Putra Malaysia Ikut Membela

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 5 Oktober 2021 | 15:11 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman dengan Aaron Chia/Sooh Woi Yik (Malaysia) pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Ganda putra Malaysia, Aaron Chia ikut angkat bicara terkait kritik yang diterima rival mereka Marcus/Kevin.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhir-akhir ini menerima cukup banyak kritik.

Pasalnya, ganda putra nomor 1 dunia itu secara mengejutkan gagal di berbagai event besar seperti Olimpiade Tokyo 2020 dan Piala Sudirman 2021.

Di Olimpiade Tokyo 2020, langkah Marcus/Kevin terhenti di babak perempat final usai kalah dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Tak cuma itu, di fase grup, Marcus/Kevin juga sempat dikalahkan oleh wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin yang selama ini tak pernah menang dari mereka.

Sementara di Piala Sudirman, Marcus/Kevin kembali tumbang di tangan Aaron/Soh dan gagal menyumbangkan poin untk tim bulu tangkis Indonesia di babak perempat final.

Beberapa hasil kurang memuaskan itu membuat Marcus/Kevin meraih banyak kritik, bahkan sempat ada desas-desus tentang bagaimana jika mereka dipisah.

Terkait berbagai kritik yang diterima Marcus/Kevin, ganda putra Malaysia, Aaron Chia ikut membela jika itu adalah kritik yang tak beralasan.



Source : the star
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan