Isu Perpisahan The Minions Beredar, Ganda Putra Malaysia Tak Setuju!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 6 Oktober 2021 | 16:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil di Sudirman Cup 2021. (BADMINTON PHOTO/JNANESH SALIAN)

BolaStylo.com - Ganda putra Malaysia, Aaron Chia sangat tak setuju dengan gagasa perpisahan Marcus/Kevinh usai penampilan keduanya dinilasi merosot.Kabar kurang sedap soal perpisahan sempat menimpa ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi beberapa waktu lalu.Isu itu muncul karena penampilan pasangan ini dianggap meurun, apalagi mereka kembali kalah dari pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Piala Sudirman 2021.Bertanding di Energia Arena Vantaa, Finlandia pada Jumat (1/10/2021) ganda putra nomor satu dunia ini harus mengakui keunggulan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 12-21, 15-21.

Baca Juga: Piala Uber 2020 - Situasi Buruk Dihadapi Jepang, Ini Dia Keuntungan Indonesia!Kekalahan tersebut membuat Indonesia kecolongan poin di awal laga perempat final Piala Sudirman 2021 dan tertinggal dengan skor 0-1 dari Malaysia.

Selain itu, ini merupakan kekalahan kedua Marcus/Kevin dari Chia/Soh setelah sebelumnya juga tumbang di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Taiwan Mainkan Pola Ini, Shin Tae-yong Bongkar Strategi Timnas Indonesia!



Source : Kompas.com,the star
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan