Piala Thomas dan Uber 2020 - Gawat! Persiapan Tim Indonesia Bisa Terhambat Gara-gara Hal Ini

Reno Kusdaroji Kamis, 7 Oktober 2021 | 07:30 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting sedang latihan seadanya bersama rekan-rekannya di area Hotel Scandic, Aarhus, Denmark, pada Rabu (6/10/2021) menjelang dimulainya Piala Thomas dan Uber 2020. (www.instagram.com/badminton.ina/)

BolaStylo.com - Tim Indonesia telah melakoni misi pertamanya dalam persiapan mereka untuk berjuang pada Piala Thomas dan Uber 2020.

Tim Indonesia untuk Piala Thomas dan Uber 2020 telah sampai di Bandara Billund, Aarhus, Denmark pada Selasa (5/10/2021) siang waktu setempat.

Marcus/Kevin dkk diketahui bertolak langsung dari Finlandia, usai berjuang pada Piala Sudirman 2021.

Kini Tim Thomas dan Uber Indonesia telah beradadi Hotel Scandic, Aarhus, Denmark dalam keadaan sehat menyusul hasil tes PCR terakhir yang menyatakan smuanya negatif covid-19.

Alhasil, Anthony Sinisuka Ginting cs diizinkan melakukan latihan baik di dalam gym hotel, maupun di luar lingkungan hotel.

Berkaca dari hasil minor Piala Sudirman 2021, Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky memberikan misi pertama yang cukup ringan namun sangat krusial bagi Tim Garuda.

Mengingat dimulainya Piala Thomas dan Uber 2020 masih dua hari lagi, Rionny Mainaky meminta Marcus/Kevin cs memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mempersiapkan diri.

Baca Juga: Piala Thomas & Uber 2020 - Duo Menara Lagi-lagi Ditinggal, Tim China Pilih Tambahkan 6 Pemain Muda ke Skuad!



Source : kompas,badmintonindonesia
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan