Terbongkar! Aturan Khusus Soal Seks Lionel Messi, Begini Ternyata

Eko Isdiyanto Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:53 WIB
Megabintang PSG, LIonel Messi bersama istrinya, Antonela Roccuzzo sedang menikmati makan malam romantis dengan latar belakang Menara Eiffel di Kota Paris. (https://www.instagram.com/leomessi/)

BolaStylo.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi ternyata pernah memiliki aturan khusus mengenai hubungan seks saat masih membela Barcelona.

Meski sudah tak berstatus pemain Barcelona, masa lalu Lionel Messi saat membela Blaugrana masih menarik untuk diingat.

Lionel Messi layaknya bintang yang tak pernah padam bagi Barcelona sampai akhirnya Paris Saint-Germain memadamkan cahayanya di Camp Nou.

Sebelum itu Lionel Messi nyaris berlabuh ke Manchester City dengan Pep Guardiola sebagai manajer raksasa Premier League itu.

Namun nyatanya modal dana melimpah PSG membuat Messi menentukan pilihannya ke Paris dan seolah tak peduli dengan Guardiola yang ada di Man City.

Baca Juga: Piala Thomas 2020 - Tak Ingin Jemawa, Aaron Chia: Tantangan Malaysia!

Messi dan Guardiola bak ayah dan anak di dalam lapangan, kariernya melesar saat Barca ditukangi Guardiola nyaris satu dekade yang lalu.

Hubungan keduanya pun menarik untuk dikupas, salah satunya ternyata Guardiola penah menerapkan aturan khusus untuk Messi soal seks.

Di bawah asuhan Guardiola, Messi sukses mencetak 211 gol dari 219 penampilan dan menggongol tiga trofi Ballon d'Or.

Tak sampai disitu, trofi keempat bola emas diraih Messi hanya beberapa bulan setelah Guardiola angkat kaki dari Camp Nou.

Baca Juga: Bintang Arsenal Ini Mengaku Tak Punya Teman di Real Madrid



Source : Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan