Perjuangan Salah! Sekolah Cuma 2 Jam, Sisanya Latihan Sepak Bola

Eko Isdiyanto Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:00 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada pekan kelima Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Sabtu (18/9/2021). (TWITTER.COM/LFCPHOTO)

 

BolaStylo.com - Megabintang Liverpool, Mohamed Salah ternyata sempat menjadi 'remaja nakal' saat masih duduk di bangku sekolah demi sepak bola.

Sebelum menjadi pesepak bola terkenal dunia, perjuangan berat lebih dulu dialami Mohamed Salah, khususnya saat masih sekolah.

Mohamed Salah lahir di Kota Basyoun, Mesir pada 5 Juni 1992, sepak bola sudah membuatnya jatuh hati sejak kecil, tepatnya di usia delapan tahun.

Sederet nama terkenal seperti Ronaldo Nazario, Zinedine Zidane hingga Francesco Totti adalah tontonan Mohamed Salah saat masih kecil.

Terinspirasi dengan beberapa nama terkenal sepak bola itu, Salah mulai mengejar mimpinya sebagai pemain sepak bola, meskipun dengan kekurangan.

Baca Juga: Anthony Ginting di Mata Lee Chong Wei: Sosok Patut Diwaspadai!

Menurut pengakuan saudara Salah, eks bintang muda Chelsea itu tak cukup memiliki kemampuan hebat dalam bermain sepak bola.

Namun di usianya yang masih 14 tahun, Salah sudah menandatangi kontrak profesional dengan klub El Mokawloon.

Karier dan talenta sosok yang akrab disapa Mo Salah itu bisa dibilang dimulai bersama El Mokawloon, sekaligus perjuangan sulit.

Mulai dari menempuh waktu 30 menit untuk bergabung dengan tim pertamanya hingga menempuh waktu satu jam untuk demi menuju tempat klub keduanya.



Source : Liverpool
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan