Hobi Bulu Tangkis Sampai Sewa Hall, Rahasia Bugar Raisa Cuma Pisang dan Lemon

Eko Isdiyanto Kamis, 7 Oktober 2021 | 20:51 WIB
Raisa Andriana, penyanyi yang hobi bulu tangkis dan gemar mengonsumsi pisang serta lemon agar kebugaran tubuh terjaga. (dok-pressreleasehalofresh)

BolaStylo.com - Sebagai salah satu diva Indonesia, Raisa Andriana ternyata hobi bulu tangkis yang gemar konsumsi pisang dan lemon untuk kebugaran.

Di balik kesibukannya sebagai penyanyi wanita papan atas Indonesia, Raisa Andriana berusaha tak acuh dengan kebugaran tubuhnya.

Siapa sangka jika Raisa Andriana merupakan sosok penyanyi yang menggilai olahraga bulu tangkis, semenjak gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Perjuangan wakil Indonesia pada cabang olahraga bulu tangkis di ajang Olimpiade hingga meraih medali emas seolah menginspirasi Raisa Andriana.

Bahkan saking hobinya dengan bulu tangkis, Raisa sampai menyewa hall sekadar digunakan untuk bermain.

Baca Juga: Konsumsi Tomat Tiap Hari Mampu Atasi Penyakit Kronis Ini!

"Sejak nonton olimpiade, aku lagi suka banget badminton dan aku rasa itu Indonesia banget," ucap Raisa dalam rilis yang diterima BolaSport dari Halofresh.

"Main badminton dari mulai di pinggir jalan sampai sekarang menyewa hall," imbuhnya.

Demi menjaga kebugaran tubuhnya, Raisa Andriana memiliki resep tersendiri yakni mengonsumsi buah-buahan agar staminanya tetap terjaga.

Diakui oleh Raisa, buah-buahan bikin stamina dan tubuhnya semakin bertenaga, serta terasa segar ketimbang konsumsi makan berat sebelum atau sesudah olahraga.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan