Pakai Ruangan Ajaib Rp970 Juta, Rahasia Cristiano Ronaldo Tetap Prima di Man United

Reno Kusdaroji Sabtu, 9 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo terlihat fisik atletisnya yang bugar di usianya yang telah menginjak 35 tahun. (https://www.instagram.com/cristiano/)

BolaStylo.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo selalu memakai sebuah ruangan ajaib seharga Rp970 juta lebih untuk membantunya tetap prima.

Ruangan ajaib yang dimaksud ialah sebuah alat es cryotherapy seharga 50 ribu poundsterling atau sekitar lebih dari Rp970 juta.

Alat itu bisa disebut sebagai ruangan ajaib karena menjadi salah satu rahasia Cristiano Ronaldo tetap dalam kondisi prima di usianya yang sudah 36 tahun.

Sekilas tentang alat ini, ruangan es cryotherapy membantu merehabilitasi dan merawat jaringan manusia, dapat mencapai suhu serendah minus 200 derajat selcius.

Para atlet biasanya memakai alat ini dengan waktu maksimal lima menit, jika melebihinya beresiko mengalami masalah kesehatan yang serius.

Cristiano Ronaldo sendiri diketahui telah memakai alat ini sejak tahun 2013, saat masih membela Real Madrid.

Saat hijrah ke Juventus, ia membawa alat ajaibnya ke Turin dan begitu juga kali ini setelah ia pulang ke Manchester United.

Baca Juga: Ibu Cristiano Ronaldo Tak Restui Putranya Menikah, Georgina Rodriguez Langsung Pasrah



Source : daily mail,Sportsmail,The Sun
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan