Alasan Laga Indonesia di Piala Thomas Uber 2020 Tak Disiarkan Langsung

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 Oktober 2021 | 14:29 WIB
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kiri) dan Hendra Setiawan (ganda putra) menjadi kapten tim Thomas Cup dan Uber Cup 2020. (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Pejuang Indonesia mulai berlaga di gelaran Piala Thomas Uber 2020, namun sayangnya sebagian pertandingan tidak bisa disaksikan secara langsung.

Para wakil Indonesia sejatinya memulai rangkaian pertandingan Piala Thomas Uber 2020 pada Sabtu (9/10/2021) di Ceres Arenam Aarhus, Denmark.

Sayangnya penampilan para wakil Indonesia di hari pertama gelaran tidak bisa disaksikan secara langsung oleh penikmat bulu tangkis Tanah Air.

Tim Uber Indonesia lebih dulu bertanding melawan Jerman dalam babak penyisihan Grup A Piala Uber 2020.

Pertandingan sedianya dimulai tepat pukul 13.30 WIB, namun laga para wakil Indonesia melawan Jerman tidak bisa disaksikan secara langsung.

Baca Juga: 33 Nama Dipilih Shin Tae-Yong, 3 Diantaranya Main di Liga Eropa

Hal itu dikarenakan laga Indonesia melawan Jerman digelar di court 3, di mana pada court tersebut tidak dilengkapi dengan kamera siaran.

Alhasil, pertandingan tersebut tidak dapat disiarkan langsung oleh TVRI, televisi nasional yang menyiarkan langsung gelaran Piala Thomas Uber 2021.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan