Ronaldo Boyong Cryotherapy Senilai Rp970 Juta dari Italia ke Inggris!

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 Oktober 2021 | 18:30 WIB
Kerabat petinggi Juventus, Lapo Elkann, ikhlas dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United, asal CR7 tak membobol gawang Si Nyonya Tua. (TWITTER.COM/WALLPAPERHQ_)

BolaStylo.com - Demi menunjang kebugarannya tetap terjaga setiap hari, Cristiano Ronaldo membeli ruang terapi es seharga 50 ribu poundsterling.

Sadar usianya tak muda lagi, Cristiano Ronaldo memilih memanfaatkan teknologi canggih guna menopang kebugarannya tetap terjaga.

Cristiano Ronaldo saat ini berusia 36 tahun dan membutuhkan beberapa tambahan pendukung agar kondisinya tetap fit.

Pasalnya di usianya saat ini, Cristiano Ronaldo masih bermain kompetitif di kompetisi papan atas Liga Inggris, Premier League.

Agar bisa tetap dipercaya Ole Gunnar Solskjaer bermain penuh, stamina Ronaldo menjadi kuncinya karena itu ia membeli sebuah alat canggih.

Baca Juga: Alasan Laga Indonesia di Piala Thomas Uber 2021 Tak Disiarkan Langsung

Ronaldo membeli ruang terapi es seharga 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp970 juta dari Italia untuk dikirim ke kediamannya di Manchester.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, ruang terapi es tersebut bisa mencapai suhu terendah mencapai -200C untuk membantu merawat dan merehabilitasi jaringan tubuh.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan