Hasil Piala Uber 2020 - Raih Kemenangan, Indonesia Gagal Sapu Bersih

Eko Isdiyanto Sabtu, 9 Oktober 2021 | 21:00 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat bertanding melawan wakil Jerman, Stine Küspert/Emma Moszczynski, pada pertandingan pertama penyisihan Grup A Uber Cup 2020, di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (9/10/2021) (YVES LACROIX/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Tim putri Indonesia berhasil membuka perjuangan di gelaran Piala Uber 2020 dengan kemenangan atas Jerman meski gagal menyapu bersih.

Bertanding melawan Jerman pada hari pertama babak penyisihan Grup A Piala Uber 2020, Indonesia sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Gregoria Mariska Tunjung membuka kemenangan Indonesia dalam laga yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada Sabtu (9/10/2021).

Sederet kemenangan juga ditorehkan wakil lainnya, seperti Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Putri Kusuma Wardani dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Sayangnya Ester Nurumi Tri Wardoyo belum mampu menggenapi kemenangan Indonesia atas Jerman usai kalah dari Thuc Phuong Nguyen.

Baca Juga: Piala Thomas 2020 - Pelatih Jepang Beberkan Titik Lemah Kento Momota!

Bukan tanpa perjuangan, Ester bahkan sudah mencoba memetik kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung tiga gim selama 54 menit.

Meski begitu, dewi fortuna belum berada di pihak talenta muda sektor tunggal putri Indonesia untuk masa depan tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan