Rumor Sesat Jisoo-Son Heung-min Pacaran, YG Entertainment Tersengat!

Eko Isdiyanto Minggu, 10 Oktober 2021 | 09:18 WIB
Jisoo Blackpink dan Son Heung-Min (Allkpop)

BolaStylo.com - Penggemar BLACKPINK dan Tottenham Hotspur sempat dibuat geger dengan rumor pacaran Jisoo dengan Son Heung-min, YG Entertainment buka suara.

Rumor yang menyebutkan member BLACKPINK, Jisoo berpacaran dengan striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min beredar luas di kalangan masyarakat beberapa hari terakhir.

Banyak yang mendukung adanya rumor itu menjadi kenyataan, namun tak sedikit yang pesimis dengan fakta bahwa Jisoo dan Son Heung-min pacaran.

Setelah sempat bungkam, YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK akhirnya buka suara memberi klarifikasi setelah beredarnya rumor sesat itu.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis pada Minggu (10/10/2021), YG Entertainment secara tegas membantah adanya kabar Jisoo dan Son pacaran.

Baca Juga: Piala Thomas 2020 - Legenda Malaysia: Balas Dendam Indonesia Berbeda!

YG Entertainment juga menegaskan jika munculnya rumor sesat itu bisa menimbulkan kerugian bagi kedua belah pihak, baik Jisoo maupun Son.

Selain itu melalui perwakilan agensi, YG Entertainment meminta pihak-pihak yang menyebarkan rumor tersebut berhenti melakukannya.



Source : Kompas.tv
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan