Rashid Sidek: Lawan Indonesia Jangan Terlalu Ngoyo, Yang Penting Fokus!

Eko Isdiyanto Minggu, 10 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman dengan Aaron Chia/Sooh Woi Yik (Malaysia) pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Legenda tunggal putra Malaysia, Datuk Rashid Sidek meminta tim Thomas 2020 negaranya tak terlalu ngoyo saat bermain melawan Indonesia.

Meski terlalu dini, duel Malaysia dan Indonesia di Piala Thomas 2020 sudah diprediksi bakal menarik oleh legenda Negeri Jiran, Datuk Rashid Sidek.

Datuk Rashid Sidek mengkhawatirkan Indonesia bakal tampil berbeda ketika jumpa Malaysia, dengan misi balas dendam atas kekalahan beruntun yang dialami sektor putra.

Namun demikian, bukan berarti Datuk Rashid Sidek pesimis Malaysia bakal menelan kekalahan dalam pertemuan di Piala Thomas 2020 nanti.

Berdasarkan peringkat dunia dan perfoma sebelumnya, Indonesia tentu jauh lebih unggul ketimbang Malaysia menurut pandangan Sidek.

Baca Juga: Rumor Sesat Jisoo-Son Heung-min Pacaran, YG Entertainment Tersengat!

Akan tetapi, ia menegaskan jika Malaysia saat ini tengah dalam fase berbeda sebagai pejuang garis keras dan juga pemula.

Apalagi riyawat kemenangan di Piala Sudirman dua pekan lalu membuat Malaysia kini lebih diunggulkan dari Indonesia di sektor putra.



Source : Thestar.co.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan