Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Taiwan - 1 Hal Ini Bisa Bikin Timnas Gigit Jari

Eko Isdiyanto Minggu, 10 Oktober 2021 | 13:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang mengamati para pemainnya dalam sesi latihan di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Timnas Indonesia bakal melakoni laga leh kedua babak play-off kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan pada Senin (11/10/2021).

Meskipun di leg pertama timnas Indonesia memetik kemenangan atas Taiwan, namun selisih satu gol bisa menjadi senjata makan tuan.

Di atas kertas timnas Indonesia bisa saja memenangi pertandingan bermodal kemenangan di leg pertama, namun bukan berarti Taiwan tanpa perlawanan.

Taiwan dinilai memiliki modal mempecundangi timnas Indonesia pada leg kedua nanti, hal ini diungkapkan bek naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo.

Sebagai salah satu pemain senior di timnas, Igbonefo mempercayai itu setelah melihat permainan lawan di laga leg pertama.

Baca Juga: Cocoklogi Jisoo-Son Heung-min yang Akhirnya Terbantahkan Oleh Klarifikasi Ini

Serangan balik dan eksekusi bola-bola mati dari pemain Taiwan menjadi yang paling disorot mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Namun begitu, Igbonefo tetap berpatokan pada instruksi Shin Tae-yong selaku pelatih kepada timnas Indonesia.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan