Soal Kylian Mbappe ke Real Madrid, Messi: Lihat Saja yang Akan Terjadi

Eko Isdiyanto Selasa, 12 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Trio PSG yang terdiri dari Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar dalam laga kontra Club Brugge. (TWITTER.COM/OFICIALSALA12)

BolaStylo.com - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi merasa tidak pantas mengomentari rumor Kylian Mbappe hengkang ke Real Madrid.

Lionel Messi merasa belum memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Kylian Mbappe semenjak kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Karena itulah Lionel Messi enggan berspekulasi tinggi terhadap pilihan Kylian Mbappe, apakah bertahan di Paris Saint-Germain atau pergi ke Real Madrid.

Pemandangan unik terjadi di laga Paris Saint-Germain Vs Manchester City saat Lionel Messi menjadi pagar betis dengan rebahan dalam laga lanjutan fase grup A Liga Champions musim 2021-2022, di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Meski begitu, rumor yang santer beredar belakangan menyebutkan Kylian Mbappe akan pergi ke Real Madrid mendapat perhatian tersendiri dari Lionel Messi.

Mbappe diketahui memiliki hasrat mendalam untuk bisa membela rival abadi Barcelona di Liga Spanyol itu dan sempat kecewa setelah gagal bergabung musim panas lalu.

Baca Juga: Piala Uber 2021 - Apriyani Tak Mencoba Ganti Pasangan, Ini Masalah Greysia Polii Batal Tampil

Karena PSG melakukan berbagai cara untuk bisa mempertahankan wonderkid timnas Perancis tetap berada di Parc des Princes.

Padahal di awal musim ini PSG sudah sukses mendatangkan Lionel Messi, sosok yang paling dielu-elukan sebagai pesepak bola nomor satu dunia selain Cristiano Ronaldo.



Source : France Football
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan