Piala Uber 2020 - Lawan Tim Terkuat Jepang, Indonesia Tanpa Greysia/Apriyani!

Reno Kusdaroji Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:02 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat bertanding melawan wakil Kanada, Rachel Chan/Catherine Choi, pada penyisihan Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Senin (27/9/2021). (JNANESH SALIAN/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - BWF merilis line up Jepang vs Indonesia pada laga pamungkas grup A Piala Uber 2020, Tim Merah Putih tak diperkuat Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Laga pamungkas Grup A Piala Uber 2020 antara Jepang vs Indonesia akan berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, pada Selasa (12/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Menghadapi unggulan pertama Jepang, terdapat kejutan besar dari line up Indonesia yang tidak akan diperkuat ganda putri terbaiknya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Sebelumnya, Greysia Polii sudah absen lebih dulu saat Indonesia melawan Prancis (11/10/2021).

Laporan PBSI mengatakan Greysia Polii diistirahatkan karena faktor cedera bahunya yang kambuh lagi.

Saat melawan Prancis, Apriyani Rahayu tetap bermain dengan pasangan barunya, Putri Syaikah yang terbukti solid dengan mengalahkan Margot Lambert/Anne Tran.

Kali ini, pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian memutuskan tidak memasangkan Apriyani Rahayu dengan Putri Syaikah kembali melawan Jepang malam nanti.

Baca Juga: Piala Uber 2020 - Nandini Alami Cedera Parah, Tunggal Putri Asal China Ikut Rasakan Sakitnya



Source : BWF Badminton
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan